Kebanyakan dari kita kaum pria mempunyai masalah yang sama dalam urusan seks: ukuran penis yang kurang memuaskan, ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi. Kondisi ini kerap merontokkan kepercayaan diri kita sebagai seorang pria...

Kalau anda menanyakan soal ukuran penis kepada istri anda, mungkin jawabannya: "ukuran itu tidak penting sayang..." Tapi survey telah membuktikan bahwa sebagian besar wanita menginginkan penis yang lebih besar. Hasil wawancara dengan beberapa wanita juga menunjukkan bahwa wanita merasa lebih puas dengan pria berpenis besar.

Jawaban istri anda bahwa ukuran itu tidak penting merupakan bentuk pengertiannya terhadap anda... tapi jauh di dalam hati, anda juga tahu bahwa dalam hubungan seks ukuran penis itu tidak bisa diabaikan bukan..?

Jadi, Ukuran itu Penting!
Sebagai seorang suami yang baik, kita tentu sangat ingin memuaskan istri. Tapi bagaimana bisa, kalau ukuran penis anda mungil dan tidak sampai satu menit sudah muncrat?!

Belum lagi kalau “si adik” tidak mau bangun, huff... betul-betul membuat frustrasi!

Bukan anda saja yang frustrasi dengan kondisi ini, tapi istri anda pun tentu menyimpan rasa kecewa... kalau tidak segera diatasi, keharmonisan rumah tangga menjadi taruhannya.

Tapi Tahukah Anda Bahwa Sebagian Pria Lain Telah Mengetahui Suatu “Rahasia” Yang Menjadikan Mereka Seorang Suami Perkasa..?


9 komentar to "Wanita Tidak Puas Dengan Ukuran Penis Pasangan"

Posting Komentar