Apabila agan ingin melakukan hubungan seks dengan tujuan memenuhi kebutuhan biologis semata / tidak ingin memiliki anak untuk sementara tanpa menggunakan kondom (walaupun sekarang ada kondom lokal berukuran tipis 0,0 2milimeter, tetap saja akan terasa panas dan kebanyakan wanita juga tidak merasa mantap terasa wooooo. Kasihan juga Ujang kita)

Ini dia tipsnya :

  1. Tanyalah kapan menstruasi hari pertama dan hari terakhirnya kepada pasangan (cewek) anda.
  2. Setelah menstruasi selesai ambillah jarak sekitar 5-10 hari. Kenapa harus 5-10 hari??? Karena dalam fase 5-10 hari setelah menstruasi itu wanita dalam masa subur atau siap dibuahi. Memang dalam fase tersebut si "wanita" nafsunya lebih besar dan kalau situ jeli mengamati, tingkah wanita lebih ganjen atau genit. Betul nggak??? Sekali lagi, fase 5-10 setelah menstruasi adalah masa subur, kehamilan sangat mudah terjadi di fase ini. Tetapi apabila anda-anda sekalian berencana untuk memiliki anak, fase ini pas banget dan berbahagialah. Si wanita biasanya lebih girang dan lebih basah euy .
  3. Nah ini dia masa yang kita tunggu-tunggu. Yaitu masa kering. Dari kesimpulan nomor dua di atas, masa kering terjadi setelah 5-10 hari itu (hari ke-10 setelah menstruasi ke atas untuk amannya). Di masa kering ini rahim tidak siap untuk dibuahi, jadi fase ini aman untuk melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom atau obat, atau yang biasa disebut KB alami. Bagi situ semua yang belum ingin memiliki beibeh. Fase ini tepat sekali, walaupun si wanita nafsunya tidak sebesar di masa subur namun tetap saja joss. Masa kering berakhir apabila si wanita mengalami menstruasi kembali. Lama juga. Ambillah kesempatan itu.

Nb. Perlu diingat, setiap wanita memiliki fase yang bervariasi, namun kebanyakan normalnya seperti teori di atas.

Kalau tips di atas gagal. Pastinya ada yang salah kepada si wanitanya hehehe.
Atau anda belum beruntung..

sumber: IndoMp3z


9 komentar to "Agar Cewe Ga Hamil Tanpa Kondom"

Posting Komentar